Penyakit jantung koroner

Penyakit jantung koroner (pjk) terbitlah suatu penyakit degeneratif yang diderita seiring beserta berjalannya usia. penyebab utama penyakit ini terbitlah akibat kebiasaan mberencana beserta mberencanaan tinggi berencana lemak. penumpukan lemak yang tinggi didalam pembuluh darah berencana menyebabkan terjadinya plak-plak didalam pembuluh darah (atherosklerosis). bila plak-plak tercantum terjadi pada arteri coronary pada pembuluh darah jantung maka berencana menyebabkan penyakit jantung koroner

obat penyakit jantung koroner
pada tubuh berlaku hukum blood pressure = cardiac output x pheriferal resistance, artinya di ibaratkan bahwa sistem jantung mirip seperti sistem pompa air. jantung diibaratkan seperti mesin pompa, pembuluh darah terbitlah pipanya. bila lumen menginjak pipa mengecil maka tekanan didalam pipa berencana meningkat dan secara otomatis kinerja pompa berencana semakin berat. begitu pula bila didalam pipa terbit banyak kerak-kerak yang menghambat laju air didalam pipa maka kerja pompa berencana semakin berat pula.

seperti itulah yang terjadi didalam tubuh, penyempitan pembuluh darah (vasokonstriksi) dan plak-plak lemak (cholestrol) yang menempel pada pembuluh darah berencana menyebabkan tekanan darah tinggi, pengentalan darah juga dapat menyebabkan tekanan darah tinggi pula. dan semua penyebab tercantum kan menyebabkan pompa jantung meningkat. se sampai kau berencana sering mendengar dokter kau berkata bahwa jantung kau sedang bengkak (hipertropi miokardium), itu menunjukkan jantung kau sedang bekerja berat.

sekarang tahukah kau bahwa tujuan terbitnya pembuluh darah terbitlah untuk mengantarkan nutrisi pada setiap sel tubuh. setiap sel didalam tubuh kita butuh energi untuk melakukan tugasnya masing-masing. nah, yang mengantarkan nutrisi itu terbitlah pembuluh darah dangan bantuan jantung untuk memompa keseluruh tubuh. bahkan jantung pun memompberencana darah untuk dirinya sendiri bagai mberencanaan bagi sel-sel jantung lewat arteri koroner. bayangkan bila penyumbatan dan penyempitan itu terjadi di arteri koroner, maka kemampuan jantung untuk memompa darah berencana terganggu dan bila hal ini dibiarkan maka berencana menyebabkan kegagalan fungsi jantung dan dapat berakibat kematian.

kami melakukan penelitian terhadap kasus-kasus jantung koroner dan ternyata didapati bahwa lemak yang melekat pada pembuluh darah dan gumpalan darah akibat pengentalan darah yang mengakibatkan penyakit jantung koroner selalu diikat oleh benang - benang fibrin, sama seperti proses alamiah tubuh dalam menghentikan darah ketika terluka oleh pisau. fibrin terbitlah protein dalam darah yang mengikat sel-sel agregasi bagai blokade agar darah berhenti keluar pada saat jari tangan terkena pisau.penyakit jantung koroner juga bisa disebabkan karena tekanan darah tinggi dan pengentalan darah.

kami pun mencari berbagai bahan herbal yang dapat bertindak bagai protease aktif. dan sehabis bekerja sama beserta jumlah peneliti-peneliti herbal menginjak negara-negara lain akhirnya kami menanggap bahwa buah nenas beserta ekstraksi super tinggi sampai tingkatan nano dapat berencana protease aktif beserta manfaat yang maha dahsyat.

kami menamai produk ini beserta bromekine. bromekine telah diteiti pada tikus yang diadaptasikan beserta penyakit jantung koroner dan sehabis dilakukan pengamatan dalam 6 bulan didapati hasil yang luar biasa, sekiar 83,72% tikus mengalami perubahan yakni ketika di insisi terlihat pembuluh darah jantung tikus sangat bersih dan bebas plak. berbanding terbalik beserta tikus yang enggak diberikan bromekine, terlihat pembuluh darah jantungnya penuh beserta lemak dan bahkan terbit yang oklusi(tersumbat total).

sehabis berhasil melakukan penelitian pada hewan maka kami melakukan penelitian pada manusia. dan hasilnya menginjak 100 orang yang objek 71,21% menyatberencana perbaikan gejala klinis dan mampu beratfita seperti sedia kala.

kami enggak memaksa kau untuk percaya tapi kau dapat mencobanya dan memercayakannya. bromekine berencana segera dipasarkan secara luas khususnya untuk indonesia, karena saat ini pembunuh nomer 1 di indonesia terbitlah penyakit jantung koroner. bromekine merupberencana racikan herbal yang dibuat berdasarkan penelitian -penelitan paing mutakhir didunia. kemampuan produk ini bagai protease aktif dan fibrinolitik tak wajib diragukan lagi.